Suzuki Indomobil Memperkenalkan Mobil Murah | MYPOST Suzuki Indomobil Memperkenalkan Mobil Murah - MYPOST Suzuki Indomobil Memperkenalkan Mobil Murah - MYPOST

Suzuki Indomobil Memperkenalkan Mobil Murah

Sabtu, 21 September 2013



Browser anda tidak mendukung iFrame
Karawang - Untuk program mobil murah, Suzuki memiliki amunisi Karimun Wagon R. Namun sebelum memilih Karimun Wagon R sebagai mobil murah, Suzuki ternyata juga mengakui sempat melirik A-Star dan Alto.

Head of Brand & Product Development PT Suzuki Indomobil Sales Joko Utomo menjelaskan kalau untuk program mobil murah ini, ada beberapa model mobil yang mereka teliti.

"Ada A-Star, Alto, Wagon. Akhirnya kita pilih Wagon R ini," katanya di Karawang, Minggu (20/10/2013).

Dia lalu menjelaskan kalau dasar pemilihan Wagon R ini adalah kenyataan kalau kebutuhan masyarakat Indonesia adalah mobil yang memiliki kabin luas untuk berbagai keperluan.

"Kalau A-Star dan Alto kan modelnya hatchback, sementara Wagon R konsepnya MPV, kita melihat kebutuhan masyarakat Indonesia itu MPV, makanya kita pilih Wagon R.


Saat ini Suzuki menurut Joko tengah menunggu sertifikasi pemerintah untuk ikut serta dalam program mobil murah ini. Joko belum mau buka mulut terkait mobil tersebut, namun, 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Endro Nugroho beberapa waktu lalu pernah membocorkan kalau mobil ini akan hadir dengan 3 tipe GA, GL dan GX.

Untuk harganya, dibanderol dengan harga mulai dari Rp 77 juta hingga Rp 99 juta. Dengan harga semurah itu, Suzuki berani berani mematok target yang cukup tinggi untuk Karimun Wagon R. Mobil untuk keluarga muda ini ditargetkan terjual sebanyak 1.500 sampai 1.600 unit dalam satu bulannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sidebar One


website counter

page view counter

#Blog

Rating: 3.5 Reviewer: ItemReviewed: